Author Avatar

admin

0

Share post:

Pengertian Plat Hitam atau Plat Eser

Supplier Besi Baja di Medan, – Jual Plat Hitam , Jual Besi Hbeam – Besi Wf- Besi Pipa – Besi Cnp – Besi Unp – Besi Siku – Besi Wiremesh – Besi Kanal C & U – Baja Ringan – Besi Nako – Besi Ulir – Besi Cakar Ayam – Besi Bulat – Besi Assental TerLengkap – Termurah – Terpercaya Di Medan. -> Hubungi kami di Wa 08126067928.
Info : Klik Jual Plat Hitam di Medan

Jual

Sejujurnya, kata plat eser adalah kata yang salah kaprah dalam bahasa Indonesia. Kata plat sebenarnya bukanlah kata baku. Sejatinya, dalam bahasa Indonesia, kata yang benar adalah pelat. Tapi okelah, kita mengalah pada masyarakat dan kebiasaan umum. Kata plat akan kita gunakan. Plat artinya adalah besi yang berbentuk pipih (datar). Sedangkan plat eser sendiri berarti lembaran besi plat yang permukaannya rata. Jadi, secara garis besar kita bisa bilang bentuknya adalah kotak, mirip triplek. Untuk lebih mudahnya lagi, bayangkan saja plat eser itu seperti triplek tapi bentuknya besi, bukan kayu. Gitu aja lebih gampang kan? Untuk gambar, kamu bisa lihat sendiri.

Fungsi Plat Hitam atau Plat Eser
Nah, untuk fungsi dari plat eser sendiri sebenarnya cukup simpel. Tapi ya gitu, salah-salah bisa bikin konstruksi bangunan kita rubuh. Untuk fungsinya sendiri, sebenarnya cukup searah dengan nama item ini sendiri, yaitu plat eser. Jadi, fungsi dari plat eser adalah sebagai plat penyambung struktur konstruksi profil.
Fungsi ini cukup esensial, sehingga dalam memilih plat eser, saya sarankan sahabat membeli dengan harga yang masih dapat ditoleransi terutama untuk kualitasnya. Yaa, seperti kita tahulah, ana rega ana rupa, ada harga, ada kualitas. Jangan buru-buru tergiur pada harga yang murah. Karena itu, mari sekarang kita bahas tentang harga plat eser.

Baca Juga :  Prinsip Kerja Mesin Bubut

Untuk pemesanan, hubungi kami di Wa 08126067928

Info Artikel Lainnya : Klik Jual Plat Hitam di Medan

Apa itu Plat Bunga?

Leave a Comment