Author Avatar

admin

0

Share post:

“Jasa Pembongkaran Beton Pilihan di Medan

Info : Klik Jasa Pembongkaran Beton Pilihan di Medan

Jasa

Beda Penghancuran dan Pembongkaran Properti

Demolition atau razing merupakan ilmu dan teknik dalam menghancurkan properti dan struktur buatan manusia lainnya secara aman dan efisien. Pembongkaran kontras dengan dekonstruksi, yang melibatkan pembongkaran sebuah properti sembari dengan hati-hati menjaga elemen-elemen berharga untuk tujuan penggunaan kembali.

Untuk properti kecil, seperti rumah, yang tingginya hanya dua atau tiga lantai, pembongkaran adalah proses yang agak sederhana. Properti itu diturunkan baik secara manual atau mekanis menggunakan peralatan hidrolik besar: platform kerja yang ditinggikan, crane, excavator atau buldoser. Bangunan yang lebih besar mungkin memerlukan penggunaan bola perusak, beban berat pada kabel yang diayunkan oleh crane ke sisi properti.

Bola perusak sangat efektif terhadap pasangan bata, tetapi kurang mudah dikontrol dan seringkali kurang efisien daripada metode lainnya. Metode yang lebih baru dapat menggunakan gunting hidrolik rotasi dan pemecah batu yang dibungkam yang dipasang pada excavator untuk memotong atau menerobos kayu, baja, dan beton. Penggunaan gunting sangat umum ketika pemotongan api akan berbahaya.

Pembongkaran properti tertinggi yang direncanakan adalah Gedung Singer 47 lantai di New York City, yang dibangun pada tahun 1908 dan dirobohkan pada tahun 1967–1968 untuk digantikan oleh One Liberty Plaza. 270 Park Avenue yang lebih tinggi kini sedang dalam proses pembongkaran.

Setiap properti memiliki masa hidup. Jika bahan yang digunakan sudah tua, maka akan memburuk dan tidak mungkin untuk mempertahankan kinerja yang ditentukan, dan bahkan jika bahan masih memiliki kinerja yang cukup, tujuan penggunaan dan cara hidup properti akan berubah dan itu akan berfungsi cukup.

Baca Juga :  Keunggulan Pipa Stainless 

Dalam banyak kasus, itu tidak dapat ditunjukkan. Dalam situasi seperti itu, properti akan dibongkar dan dibangun kembali. Pekerjaan guna menghancurkan properti disebut pembongkaran pembongkaran, dan metode untuk itu disebut metode pembongkaran. Pembongkaran properti struktur kayu dan baja relatif mudah. Yaitu, struktur ini adalah struktur untuk merakit anggota, dan sambungan dapat dilepas secara berurutan ketika dibongkar.

Kayu dapat dengan mudah dipotong dengan gergaji, dan baja dapat dipotong dengan gas. Yang paling sulit dibongkar adalah struktur beton bertulang. Struktur beton bertulang diperkenalkan di Jepang pada paruh terakhir era Meiji, tetapi sejak itu volume konstruksi secara bertahap meningkat dan meningkat pesat setelah Perang Dunia Kedua. Dalam beberapa tahun terakhir, jumlah struktur beton bertulang yang telah mencapai akhir hidup mereka dengan berbagai cara telah meningkat, dan ada permintaan kuat untuk metode pembongkaran yang efisien dan aman.

Untuk jasa pembongkaran beton hubungi kami di Wa 08126067928

Info Lainnya : Klik Jasa Pembongkaran Beton Pilihan di Medan

Lengkap Mengungkap Atap
Apa itu Kanopi?

Leave a Comment